Rabu, 02 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup D Top 36 D’Academy Asia 2 Senin 31/10/2016

konser result grup d top 36 DAA2, peserta yang tersenggol grup d top 36 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup D Top 36 D’Academy Asia 2 Senin, 31 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Pada hari Senin (31/10) kemarin merupakan konser result grup D top 36 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ical indonesia, Syura Badron malaysia, Marco Araujo Timor Leste, Rizuan Rashid Singapura, Hazwan Mohamad Brunei Darussalam, dan Ammy Fara Thailand.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup D babak 36 besar DAA2 tadi malam adalah Hazwan Mohamad dari Brunei Darussalam. Kemajuan sangat luar biasa untuk malam ini, Komentar Bunda Rita. Sedangkan PR dari Ivan Gunawan jika malam ini lolos adalah harus lebih bisa menguasai perasaan di atas panggung.
Peserta kedua yang tampil adalah Marco Araujo. Untuk penampilannya tadi malam, Soimah berkomentar yaitu ada cengkok dangdutnya yang masih kaku.
Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Syura Badron dari Malaysia. Vokal tidak konsisten dan goyang, kata Mami Masidayu.
Kemudian peserta yang tampil keempat adalah Rizuan Rashid. Ciri khas tetap ada tapi kelemahannya banyak vokal yang tidak rata, komentar Bunda Rita.
Penampilan kelima ada Ical Indonesia. Keseluruhan bagus penampilan Ical malam ini, kata Ivan Gunawan.
Ammy Fara menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam. Yang kurang dari penampilan Ammy adalah masih seperti nyanyi sendiri.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
konser result grup d top 36 DAA2, poin akhir grup d top 36 DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Rizuan Rashid peserta asal Singapura dan Marco Araujo peserta asal Timor Leste harus tersenggol di grup D babak 36 besar DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: