Jumat, 04 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup F Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Kamis 03/11/2016

konser grup f babak 36 besar DAA2, poin sementara grup f babak 36 besar DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup F Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Kamis 03 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia kembali digelar di Indosiar, D’Academy Asia 2 sudah dimulai sejak hari Senin (24/10), tadi malam merupakan giliran dari peserta grup F babak 36 besar yang tampil. Keenam peserta tersebut yaitu Duo Alfin Indonesia, Jiwa Firdaus Malaysia, Lola Cancio Timor Leste, Iana Eyzana Singapura, Ejja Yakub Brunei Darussalam, dan Furkorn Thailand.
Peserta pertama yang tampil adalah Ejja Yakub. Menurut Bunda Rita, cara nyanyinya harus lebih rileks, lebih luwes, tapi teknik dan improvnya sudah bagus.
Peserta kedua yang tampil adalah Jiwa Firdaus. Mami Masidayu mengatakan penampilan Jiwa bagus, tapi terlalu banyak membuka tangan lebar dan tatapan matanya bikin takut.
Peserta ketiga yang tampil adalah Duo Alfin dengan membawakan lagu Doa Suci. Duo Alfin suaranya saling mengisi, bagus dan sangat memikat penampilannya malam ini, komentar Bang Hans Anuar.
Peserta keempat yang tampil adalah Iana Eyzana dengan membawakan lagu Prau Layar. Menurut Mami Masidayu, nyanyinya terlalu biasa, ekspresinya juga biasa saja, Mami tak paham apa arti lagunya.
Lola Cancio menjadi peserta kelima yang tampil tadi malam. Tempo dan cengkoknya harus dipelajari lagi, jangan putus asa dan tetap semangat, kata Bunda Rita.
Furkorn menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam dengan membawakan lagu Menunggu. Sebaiknya sebelum tampil, dengarkan lagu versi aslinya. Tambah dinamika, tapi karakter vokal sudah oke, kata Soimah.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.
poin grup f babak 36 besar DAA2
Hasil sementara Duo Alfin Indonesia berada di posisi pertama dengan 510 poin. Selanjutnya enam peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup E babak 36 besar DAA2 ini. Maka Jangan lupa saksikan konser result grup F DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: