Sabtu, 05 November 2016

Inilah Daftar Peserta 24 Besar D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar

DAA2, peserta DAA2 Top 24
Orbitindo.com – Inilah Daftar Peserta 24 Besar D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang digelar di Indosiar, D’Academy Asia 2 kembali digelar. Berbeda dengan D’Academy Asia 1, kali ini acara D’Academy Asia 2 terdiri dari  6 negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang menyanyi dangdut ini. Keenam negara tersebut yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.
Konser babak 36 besar D’Academy Asia 2 telah digelar sejak hari Senin (24/10) lalu. Peserta dari masing-masing negara yang masuk dalam grup A hingga grup F babak 36 besar telah tampil. Pada setiap grup yang tampil, harus ada 2 peserta yang tersenggol. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah akumulasi poin yang diperoleh setiap peserta setelah tampil. Jumlah poin pada malam pertama dan malam kedua akan diakumulasi, dan dari jumlah akumulasi poin tersebut, 2 peserta yang jumlah poinnya paling sedikit maka harus tersenggol. Kini hanya tersisa 24 peserta  yang masuk dalam babak 24 besar D’Academy Asia 2.
Indonesia sebagai tuan rumah masih memiliki 6 wakil yang bertahan di babak 24 besar DAA2 ini. Selain Indonesia, Malaysia juga masih memiliki wakil yang masih komplit 6 peserta. Sementara itu, Singapura harus kehilangan 4 wakilnya sehingga saat ini tinggal menyisakan Fyda Tahir dan Ikah Jamil saja yang harus berjuang di babak 24 besar DAA2 kali ini.

Berikut daftar peserta D’Academy Asia 2 babak 24 besar :
Indonesia
  1. Ical DA3
  2. Weni DA3
  3. Irsya DA3
  4. Rani DA3
  5. Duo Alfin DA3
  6. Ihsan Dacel
Brunei Darussalam
  1. Azhar Aziz
  2. Ejja Yaakub
  3. Hazwan Mohamad
  4. Yadiy Yussof
Singapura
  1. Fyda Tahir
  2. Ikah Jamil
Malaysia
  1. Asmidar Isme
  2. Elda Susanti
  3. Jiwa Firdaus
  4. Rojer Kajol
  5. Syura Badron
  6. Zizi Kirana
Thailand
  1. Ammy Fara
  2. Deq Nee
  3. Nik Fadli
  4. Suneeta Mayo.
Timor Leste
  1. Gerson Oliveira
  2. Maria Vitoria
Peserta D’Academy Asia 2 babak 24 besar akan kembali tampil nanti malam untuk melanjutkan perjuangan mereka. Siapakah yang mampu bertahan dan siapakah yang akan tersenggol? Maka jangan lupa terus saksikan konser D’Academy Asia 2 setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: