Jumat, 04 November 2016

Angel Jakmania Tagih Anies Baswedan Bangun Stadion untuk Persija

Anies berkampanye di daerah Glodok, Jak Angel Tagih Anies Baswedan Bangun Stadion untuk Persija
Jak Angel Tagih Anies Baswedan Bangun Stadion untuk Persija
Anies Baswedan dan Jak Angel. (Eduward Ambarita/ VIVA.co.id)
VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ditagih salah satu warga yang mengaku sebagai pendukung setia Persija Jakarta di Jalan Kali Krukut Kemenangan, RT 01/03, Glodok, Jakarta Barat. Warga bernama Kania yang mengaku sebagai anggota Jakmania itu mendesak cagub nomor urut 3 untuk membangun stadion bagi klub kesayangannya.
Persija memang belum memiliki kandang permanen setelah Stadion Lebak Bulus dibongkar oleh Pemprov untuk pembangunan proyek MRT. Mirisnya lagi, sekarang tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus terusir ke luar daerah ketika melakoni laga kandang.
Anies pun menanggapi desakan anggota Jakmania itu dengan berjanji membuatkan stadion bagi Persija. Dia merasa prihatin karena selama bertanding Persija kerap meminjam stadion klub lain.
"Pemerintah juga lebih baik membangun. Kalau tidak mau bertanding di mana. Pertandingan selalu di luar Jakarta nih Persija," ujar Anies.
Sayangnya, untuk stadion yang akan dibangun nanti, Anies belum bisa menyebutkan lokasinya. Namun, dalam rangka kampanye, cagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu meminta Jakmania memberikan dukungan agar dia terpilih nanti. (one)

Tidak ada komentar: