Sabtu, 05 November 2016

Peserta yang Tersenggol Grup F Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Jumat 04/11/2016

Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup F Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Jumat 04 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Jumat malam (04/11) kemarin merupakan konser result grup F top 36 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Duo Alfin indonesia, Jiwa Firdaus malaysia, Lola Cancio Timor Leste, Iana Eyzana Singapura, Ejja Yakub Brunei Darussalam, dan Furkorn Thailand.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup F babak 36 besar DAA2 tadi malam adalah Iana Eyzana. Menurut Soimah, ada beberapa bagian yang nadanya tertahan.
Peserta kedua yang tampil adalah Furkorn. Menurut komentar Yee, penjiwaan Furkorn ketika bernyanyi harus lebih ditingkatkan lagi.
Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Lola Cancio. Saya suka penampilan kamu, enerjik, kata Memi.
Kemudian peserta yang tampil keempat adalah Jiwa Firdaus. Suaranya enak sekali didengar, komentar Hans Anuar. Penampilan kelima yang tampil adalah Duo Alfin. Penampilan merea tadi malam sangat memukau hingga mendapatkan pujian dari para komentator, bahkan Memi sampai speechless dan memberikan standing applause.

Ejja Yakub menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam dengan membawakan lagu Wakuncar. Menurut Soimah, penampilan Ejja belum maksimal dengan lagu ini.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
konser result grup f babak 36 besar DAA2, Peserta yang tersenggol grup f babak 36 besar DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Iana Eyzana  peserta asal Singapura dan Lola Cancio peserta asal Timor Leste harus tersenggol di grup F babak 36 besar DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: