Rabu, 02 November 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup E Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Rabu 02/11/2016


konser result grup e babak 36 besar DAA2, peserta yang tersenggol grup e babak 36 besar DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup E Babak 36 Besar D’Academy Asia 2 Rabu 02 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Rabu malam (02/10) kemarin merupakan konser result grup E top 36 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ihsan indonesia, Asmidar Ismie malaysia, Dora Bria Timor Leste, Ernie Selena Singapura, Yadiy Yussof Brunei Darussalam, dan Suneeta Mayo Thailand.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup E babak 36 besar DAA2 tadi malam adalah Asmidar Ismie dengan membawakan lagu Badarsila. Mami Masidayu berkomentar bahwa ia triple bangga untuk penampilan Asmidar malam ini, sangat bertenaga.
Peserta kedua yang tampil adalah Ernie Selena. Penampilan Ernie sangat jauh lebih baik dari kemarin, kata Hans.
Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Suneeta Mayo dengan lagu Racun Asmara. Menurut Bunda Rita Suneeta harus lebih kuasai syair.
Kemudian peserta yang tampil keempat adalah Dora Bria dengan lagu Zainal. Penguasaan panggung sudah bagus, hanya perlu ditingkatkan lagi, komentar Memi.
Penampilan kelima ada Ihsan Indonesia. Soimah sampai menangis mendengarkan penampilan Ihsan tadi malam. Kak Ros pun juga tersentuh dengan penampilan Ihsan.
Yadiy Yussof menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam dengan membawakan lagu Buta Tuli. Dengan lagu yang tidak mudah, Yadiy membawakan lagu dengan caranya sendiri, komentar Bunda Rita.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup e, peserta yang tersenggol grup e babak 36 besar DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Ernie Selena peserta asal Singapura dan Dora Bria peserta asal Timor Leste harus tersenggol di grup E babak 36 besar DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: