Sabtu, 13 September 2014

Prily Latuconsina, Punya Piaraan Baru Nan Misterius, Cemburu, Hamil, Tergeletak, Keluar Darah dari Hidung, aliando panik



Liputan6.com, Jakarta Sukses melakoni peran berbeda di film Hangout, Prilly Latuconsina kembali sapa penggemarnya lewat akting terbaru di film berjudul Danur. Film ini sudah tayang sejak Kamis (30/3/2017) lalu.

Seperti Hangout, film bergenre horror yang diangkat dari novel berdasarkan kisah nyata seorang gadis yang bisa melihat hantu ini ternyata juga membawa berkah bagi bintang idola yang melejit setelah memerankan karakter Sisi di sinetron fenomenal SCTV 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut.
Di hari pertama penayangannya, film Danur tanpa terduga bisa sukses merebut 80.175 penonton. Dan di hari kedua pada Jumat (31/3/2017) kemarin, Danur menambah pundi-pundi penonton hingga total kini sudah mencapai jumlah 235.369 orang.
Membludaknya penonton Danur memang cukup mengagetkan. Pasalnya, sudah cukup lama film horror Indonesia tak mendapat sambutan semeriah itu. Lewat unggahan video singkat di akun Instagramnya, Prilly pun mengunggah video pencapaian film Danur tersebut. Tak lupa di keterangan videonya, ia mengucapkan terima kasih pada penonton.
“Terima kasih banyak penonton Indonesia yang sudah berani nonton DANUR!
Film horror Indonesia dengan penonton terbanyak dalam 2 hari! ❤️”
Beberapa jam sebelumnya, Prilly juga memposting ulang sebuah foto menarik dari salah satu penggemarnya yang sudah menonton film ini. Foto ini sangat lucu hingga membuat Prilly tertawa ngakak. Seperti terlihat di foto, sang penggemar yang ketakutan nonton Danur sampai menutupi wajahnya dengan sepasang sandal jepit.

Ini Dia Moodbooster Prilly Latuconsina, Berbulu Lebat dan Menggemaskan!

Dok. Instagram Prilly Latuconsina
http://ads.citramedia.co.id/www/delivery/lg.php?bannerid=14&campaignid=1&zoneid=6&loc=1&referer=http%3A%2F%2Fwww.tabloidbintang.com%2Farticles%2Fberita%2Fpolah%2F18654-ini-dia-moodbooster-prilly-latuconsina-berbulu-lebat-dan-menggemaskan&cb=d890b9fda1
SYUTING sinetron setiap hari, promo single dan kegiatan lain, membuat jadwal Prilly Latuconsina begitu padat.
Prilly rupanya punya moodbooster yang menjaga suasana hatinya tetap ceria. Pada Rabu (25/2), Prilly mengunggah foto tengah memegang 'sesuatu' yang berbulu. "Moodbooster!" tulis Prilly di kolom caption Instagram-nya.
Sekilas terlihat seperti kucing, atau boneka. Namun jika dilihat pada postingan Prilly hari Selasa (24/2), moodbooster Prilly adalah seekor kelinci.
"Pasti bingung kan ini apa? Ini kelincii!!" tulis Prilly dengan foto berpose mengecup bulu lebat kelincinya.
Melihat tubuhnya dipenuhi bulu lebat, fans tak menyangka yang dipegang Prilly adalah seekor kelinci.
"yaampun aku Pikir boneka. wkwwkw ternyata kelinci to kak," tulis pemilik akun alexandernatali.
Omong-omong, apa kelincinya sudah diberi nama? Nama yang cocok apa, ya?
Piaraan Baru Nan Misterius Si Cantik Prilly Latuconsina

Rabu, 25 Februari 2015 16:40 
| Piaraan Baru Nan Misterius Si Cantik Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/©Kapanlagi.com®/Bambang
Kapanlagi.com - Ketika hati sedang galau dan dilanda stress, paling enak jika bermain bersama hewan peliharaan. Kebanyakan seleb memelihara anjing dan kucing. Tingkahnya yang lucu bisa menjadi obat penghilang stress.
Prilly Latuconsina rupanya punya hewan peliharaan baru. Berbulu lebat, berwarna abu-abu dan berukuran besar. Bukan anjing juga bukan kucing. Wah, apa sih kira-kira yang dipeluk Prilly ini?
Prilly terlihat gemas saat memeluk peliharaannya ini. Mirip boneka, ya! Eits, gadis cantik yang dekat dengan pesinetron ganteng Aliando Syarief ini akhirnya kasih bocoran, lho.
Prilly dan kelinci raksasanya/©instagram.com/prillylatuconsina96 
Prilly dan kelinci raksasanya/©instagram.com/prillylatuconsina96
"Pasti bingung kan ini apa? Ini kelinci!," begitu tulisnya. Wah, kelinci ukuran raksasa nih! Lucu dan menggemaskan, ya. Seperti yang punya. Eh.
Sepertinya Prilly sayang banget sama kelincinya. Ia menggendongnya kemana-mana dan sesekali menciumnya. Namun, ia nampaknya belum memberi sang kelinci lucu ini sebuah nama. Kehadirannya jadi mood booster bagi dara cantik kelahiran 1996 ini.
Wah, siapa yang mai dipeluk, digendong, dan dicium Prilly seperti kelinci manis ini, ya? KLovers punya kelinci segede ini, nggak?
Prilly Latuconsina Menolak Menikah Dengan Aliando Syarief

Cidahu.com  – Bintang muda Remaja yang tengahnaik daun Prilly Latuconsina mengaku sangat nyaman dan aman soal kedekatannya dengan sesama Bintang muda yang tengah naik daun Aliando Syarief. Kendati demikian Prilly mengaku Akan menolak ajakan Aliando jika dia mengajaknya untuk Menikah Muda.

Hmm, kalau sudah suka dan sayang, ya biar aja jalani seperti air mengalir. Enggak harus komitmen nyatakan diri pacaran,” ungkap Prilly saat di temui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala.
Menurut Prilly, masih banyak yang harus dia kerjakan baik itu project sinetron maupun film, di tambah lagi dia berkeinginan untuk meneruskan kuliahnya di jurusan psikologi.
Maka dari itu Prilly enngan mengabulkan permintaan fans nya yang menginginkan dia dan Aliando Syarief berpacaran, Karena prilly tidak mau dirinya menjadi bahan eksploitasi pemberitaan media. Prilly memilih hubungan pertemanan namun saling suka dan menyayangi.jadi mau pacaran ataupun engga, sam aja tujuanny, jadi nanti kalau sudah cocok ya tinggal memutuskan untuk menikah” tutup Prilly

Prilly Latuconsina Tampik Pacaran dengan Aliando

Senin, 2 Februari 2015 13:49 WIB

Prilly Latuconsina Tampik Pacaran dengan Aliando
Tribunnews/Jeprima
Aktris sinetron, Prilly Latuconsina meraih penghargaan sebagai Selebriti Sosmed Paling Eksis pada malam penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015). Prilly menyisihkan para pesaingya seperti Aliando Syarief, Fatin, Kevin Julio, dan Rina Nose. (Tribunnews/Jeprima)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aliando dan Prilly Latuconsina terlibat dalam sinetron remaja 'Ganteng Ganteng Srigala'. Keduanya menjelma menjadi idola baru.
Tak jarang mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi. Lantas, seperti apa hubungan mereka? "Dia dekat banget sama aku ," ujar Aliando ketika ditemui tabloidnova.com.
Meski terlihat selalu kompak, Aliando dan Prilly tahu porsi kedekatan mereka. Prilly menampik mereka berdua berpacaran. Namun, Prilly mengakui, saking dekatnya, ia dan Aliando kerap satu hati dalam bekerja dan berkarya. "Kita sehati tapi enggak pacaran," ucap Prilly. (Okki/Tabloidnova.com)




Aliando Nempel dengan Cita Citata, Prilly Latuconsina Cemburu

on

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan pedangdut Cita Citata rupanya membuat Aliando Syarief tak mau berjauhan. Ketika Cita menyanyikan lagu andalan, Sakitnya Tuh Disini, Aliando asyik menikmati alunan suara Cita yang tampil bergairah di HUT ke-20 Indosiar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Tak sendirian, Aliando didampingi beberapa ABG yang mengitari piano tempat Cita berdiri. Sesekali Cita menjatuhkan lirikan matanya ke arah Aliando. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun balik membalas tatapan mata Cita dengan senyuman lebar.

Melihat keakraban itu, pasangan Aliando di GGS, Prilly Latuconsina pun tampak cemburu. Dengan tatapan mata sinis, Prilly langsung memasang wajah jutek tanda tak setuju. Menyadari hal itu, Aliando pun bergegas menghampiri Prilly.

Kemarahan Prilly pun akhirnya luluh setelah Aliando menyanyikan lagu Mencintaimu Sampai Mati yang menjadi soundtrack sinetronnya GGS. Rupanya itu hanya bagian dari akting Aliando, Prilly dan Cita untuk memeriahkan HUT ke-20 Indosiar.

Namun, diakui Prilly, dirinya tak pernah cemburu pada Aliando. Pasalnya, hingga kini tak ada cewek lain yang berani mendekati Aliando.

"Cemburu nggak ya? Nggak tahu deh. Soalnya dia nggak pernah dekat sama cewek lain selain aku. Hahaha. Karena kami berdua terus, jadi nggak ada kesempatan lain cewek lain buat dekat dengan dia," ceplos Prilly Latuconsina. (fei)

Segera Rilis Single, Prilly Latuconsina Banyak Diskusi dengan Aliando

Jumat, 26 Desember 2014 11:11:46 |
Segera Rilis Single, Prilly Latuconsina Banyak Diskusi dengan Aliando
Prilly Latuconsina dan Aliando (Markuat/BION)
Prilly Latuconsina naik daun setelah terlibat dalam sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" (GGS) produksi Amanah Surga Production.
Lewat perannya sebagai Sissy, dia berhasil dikenal publik dan memperoleh banyak penggemar.
Kesuksesan di dunia peran membuat dara 18 tahun i tertantang untuk menjajal dunia lain di ranah hiburan. Dia pun serius untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi.
Wanita yang disebut-sebut kekasih Aliando itu kini tengah menyiapkan sebuah single sebagai bentuk keseriusannya bermusik.
"Judul lagunya Fall in love. Proses penggarapannya sudah 80 persen. Awal Januari atau akhir Januari rencana rilis," bilang Prilly, kepada Bintang Online, Kamis (25/12).
Lantaran Ali dan Prilly sama-sama menyukai dunia musik, mereka pun sering berdiskusi soal tema ini.
Prilly mendapat cukup banyak masukan dari pria berdarah Arab itu untuk proses penggarapan lagu "Fall in Love".
"Kita beda label. Cuma dia (Ali) banyak ngasih masukan," katanya.
(man/gur)

Prilly-Latuconsina_29-08-2014_SENO-SUSANTO-9.jpg 

Tergeletak, Keluar Darah dari Hidung Prilly Latuconsina


Kamis, 9 Oktober 2014 11:21:47 | Panditio Rayendra
Tergeletak, Keluar Darah dari Hidung Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Dok. Instagram)
Prilly Latuconsina rutin berbagi foto aktivitas hariannya melalui akun Instagram.
Foto yang diunggah, biasanya bernuansa ceria. Terkadang foto sendiri yang menunjukkan kecantikannya, kerap juga foto bareng Aliando Syarief, lawan mainnya, atau seru-seruan bersama pemain Ganteng-ganteng Serigala lainnya.
Pada Kamis (9/10), Prilly mengunggah foto yang membuat penasaran. Prilly tampak tergeletak, lalu keluar darah dari hidungnya!
"Ada apa ini? #gantenggantengserigalaSCTV," tulis Prilly.
Tentu, yang dimaksud Prilly adalah adegan yang dialami Sisi, karakter yang dimainkannya. Tak pelak, fans bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada karakter tersebut.
"Siap2 bnjir air mata ni disilovers," tulis lian_ningsih.
"Nengg ilyy serem bangett sumpah itu expresinya bikin dsl geganaaa," sahut kha_ellka.
Ada pula yang memuji.
"Wlaupun brdrah kek gtu.... kcantiknmu ttp trpancar bie... @prillylatuconsina96 ... km sllu total dlm mlkkn appun. Love you bie..." tulis fitrimasrupah. (ray/yb)




Lepas Kangen, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Bertemu Findo dan Momsky


Senin, 22 September 2014 11:05:00 | Panditio Rayendra
Lepas Kangen, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Bertemu Findo dan Momsky
Jessica Mila, Findo, Rheina Ipeh, dan Prilly Latuconsina (Instagram)
MESKI sudah tidak terlibat satu produksi, bukan berarti putus tali silaturahim.
Hal ini terlihat dari hubungan antara Prilly Latuconsina dan Jessica Mila, pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS) dengan mantan sutradara dan pemain GGS, Findo Purwono HW dan Rheina Ipeh Mariyana.
Pada Minggu (21/9), gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengunggah foto bersama Mila, Ipeh dan Findo. Dalam foto terlihat Prilly memeluk Ipeh penuh suka cita.
"Temu kangen sama mamsky dan om findo!! Im so happy!!" tulis Prilly di akun Instagram.
Seperti diketahui, Findo bersama istri dan kru hengkang dari GGS sejak awal September 2014. Sinetron garapan Amanah Surga Productions kini disutradarai Usman Jiro dan Ateeq Shah. Sementara Findo kini persiapan judul baru di MD Entertainment.
(ray/gur)
Prilly Latuconsina 'Hamil', Aliando Panik 
23 Sep 2014 13:00


Aliando dan Prilly
Foto Aliando dan Prilly (Sumber: Instagram.com)
Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina selalu menjadi sorotan sejak keduanya bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Kali ini Aliando dan Prilly membuat para penggemarnya heboh. Secara tiba-tiba, mereka kompak mengunggah foto Prilly terlihat sedang hamil besar.
Rupanya kehamilan Prilly ini hanya dalam sinetron saja. Lewat akun Instagram Aliando mengunggah foto dirinya bersama Prilly dengan perut besarnya. Pemeran Digo itu nampak panik melihat Sisi yang hamil besar dengan wajahnya yang sangat pucat.
Dalam foto tersebut, perempuan berusia 17 tahun itu terlihat lebih kurus dari biasanya. Wajah panik Aliando seolah tidak percaya melihat kehamilan Prilly itu. Aliando berpose dengan kedua tangannya yang menutupi telinganya.

"WHAATTT," tulis Aliando sebagai keterangan foto tersebut.
Sementara di akun Instagram Prilly juga menggungah foto dirinya sedang hamil. Di foto tersebut, Aliando nampak menggandeng erat tangan Prilly saat keduanya berjalan. Sedangkan Prilly memegang perut besarnya tersebut.

Akting Digo dan Sisi tersebut mendapat reaksi heboh dari para penggemar mereka di media sosial tersebut. Ada yang mengatakan kalau adegan Digo dan Sisi saat hamil begitu lucu.
@sherlylontaan: Lucu banget hahaha
@abilaainun3 hahahaha .... anak a pasti ganteng mirip papah digo ...
@shintata_tojaya Walau ka prilly hamil tapi tetap cantik
Bahkan, beberapa dari penggemar mereka meminta Aliando dan Prilly menjadi suami istri dikehidupan nyata. Mereka mendoakan agar Aliando dan Prilly bisa berjodoh.
@ating.sopi: Mudah" nyata ya... amin
@nopateriana: moga kalian berjodoh..amiiin,,,, byk org2 yg mendukung kalian berdua,, ali ganteng ily pun cantik,,, ali pngeran buat ily,, ily bidadari buat ali,,he I love u kalian berdua.'' (Fir/Ade)

Aliando Syarief - Prilly Latuconsina Sering Ciptakan Lagu Bareng

Rabu, 02 Juli 2014 11:21 | 

Aliando Syarief - Prilly Latuconsina Sering Ciptakan Lagu Bareng
Aliando Syarief & Prilly Latuconsina/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Demi terciptanya chemistry yang baik saat beradegan, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap menjalin komunikasi di luar syuting. Salah satu contohnya, mereka seringkali menciptakan lagu bersama. "Dalam membangun chemistry harus gitu, justru saat kamera off kita sering ciptakan lagu bareng," ungkap Prilly di lokasi syuting GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS), di Kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/7).
Prilly dan Aliando memang memiliki hobi yang sama dalam urusan bermusik. Diakui Prilly, hal itu yang membuat chemistry mereka muncul saat menjalani setiap adegan yang dilakoni.
Kekompakan Aliando & Prilly di lokasi syuting/KapanLagi®Kekompakan Aliando & Prilly di lokasi syuting/KapanLagi®
"Aku suka musik, dia (Aliando) juga suka musik. Aku suka lagu, dia juga suka lagu, kayaknya kita sehati. Jadi chemistry-nya dapat," lanjutnya.
Kedua artis di atas memang tengah naik daun seiring kesuksesannya membintangi serial GGS. Aliando yang berperan sebagai Digo si vampir muda, sedangkan Prilly lewat tokoh Sissy, gadis yang selalu heboh dalam setiap kata-katanya. Lantas apa ya lagu yang sudah mereka ciptakan?

Aliando Syarief: Prilly Latuconsina Cantik Sekali

Aliando-Prilly
Aliando Syarief selalu menyangkal ketika disebut pacaran dengan Prilly Latuconsina, namun aktor tampan ini tak bisa memungkiri kalau lawan mainnya dalam Ganteng Ganteng Serigala tersebut memang berwajah cantik.
Belum lama ini Aliando dan Prilly didapuk menjadi presenter acara Festival Film Bandung 2014. Saat itu, Prilly mengenakan kostum kebaya sehingga tampak mempesona. Melihat penampilan Prilly, Aliando pun tak segan-segan memberikan pujian.
“Dia terlihat berbeda, cantik sekali,”kata Aliando.
Dipuji seperti itu, Prilly tampak begitu senang. Aktris berwajah manis ini akhirnya juga membalas pujian Aliando yang saat itu tampil rapi dengan jas dan dasi.
“Nggak sia-sia aku dandan dua jam. Senangnya dipuji Aliando,” kata Prilly. “Ali juga terlihat sangat ganteng. Ali kan rocker, ternyata dia bisa juga pakai jas dan dasi. Ganteng.”
Keduanya lantas berbicara mengenai pengalaman mereka saat menjadi presenter. Aliando mengaku dirinya merasa senang saat dirinya ditawari menjadi presenter FFB 2014. Senada dengan Aliando, Prilly juga mengaku bahwa menjadi presenter FFB kali ini menjadi pengalaman yang berharga sekaligus menyenangkan.
Basic aku bukan presenter. Makanya ketika diminta untuk jadi presenter FFB, senang banget,” kata Aliando.
“Senang banget.” Prilly menimpali. “Sebelumnya memang aku dan Aliando pernah jadi presenter waktu acara HUT SCTV ke-24 beberapa waktu lalu, tapi itu cuma sedikit. Sekarang benar-benar penuh bareng kak Andhika.”

Aliando – Prilly Latuconsina Putus, Fans GGS Kecewa

Posted on Jun 11 2014 - 9:22am by Ip_TiwiAliando – Prilly Latuconsina Putus, Fans GGS Kecewa
Aliando – Prilly Latuconsina Putus, Fans GGS Kecewa

Berita.com -Aliando dan Prilly Putus, Fans GGS Kecewa. Setelah beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan Diego—karakter yang diperankan Aliando Syarif di sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS)—Diego dan pasangannya Sisi—diperkankan oleh Prilly Latuconsina—kembali membuat heboh public. Tetapi kali ini bukan kisah asmara mereka yang menjadi trending topic, melainkan berita putusnya pasangan Aliando-Prilly ini. Bahkan kabar ini menjadi trending topic di sejumlah media social seperti twitter.
Fans sinetron GGS mengaku kecewa dengan putusnya pasangan ini. Lantaran beberapa waktu belakangan, pasangan ini dianggap sebagai pasangan paling keren di sinetron. Lalu bagaimana dengan kehidupan nyata mereka?
“Iya, aku sendiri kaget, ternyata putusnya aku dengan Aliando jadi trending topic di twitter,” kata Prilly Latuconsina, saat ditemui‎ di lokasi syuting GGS di Kranggan, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).”Padahal putusnya cuma dalam adegan di GGS. Aku dan Aliando kan ceritanya pacaran. Nah, semalam (Senin, 9/6/2014), Digo (Aliando Syarief) dan aku putus‎,” papar Prilly yang berperan sebagai Sisi di sinetron yang sejak perdana tayang di SCTV selalu menempati rating pertama.
GGS adalah sinetron yang tayang di stasiun tv swasta SCTV tiap malam pada primetime atau jam tayang utama. Ceritanya sendiri merupakan adaptasi bebas dari kisah vampire modern. Selain karena ceritanya yang meremaja, para pemainnya yang rata-rata masih berusia belia membuat sinetron ini banyak menarik perhatian.
Prilly mengaku tidak menyangka sama sekali jika episode putusnya Sisi dan Diego menjadi pembicaraan seru di media social, “Banyak fansnya GGS yang nggak terima kalau Diego dan Sisi putus,” ujar Prilly sambil tersenyum. Prilly melanjutkan, “Bahkan ada yang sampai nangis. Ada yang posting foto adiknya lagi nangis di Instagram. Katanya nangis-nangis karena melihat Diego dan Sisi putus. Mereka berpikir sinetron sama dengan dunia nyata,” seru Prilly.
Lalu bagaimana dengan kenyataannya? Ini pengakuan Prilly, “Haha… Aku dan Aliando kan nggak pacaran. Kami memang dekat, tapi sudah seperti saudara. Bukan pacaran,” aku Prilly.
Tetapi, pernyataan Prilly tersebut disambut teriakan pemain GGS lainnya. “Bohong!”
Mana yang benar nih?

Hubungan Prilly Latuconsina Dan Aliando

Trik berbagi | info remaja, Trikberbagi | foto foto terbaru prilly latuconsina - alhamdulillah blog ini akan update lagi.dan kali ini akan update mengenai foto cantik prilly latuconsina yang. Tv teropongku | tempat nonton tv streaming online, Tv teropongku nonton langsung tv streaming online bersama teropongku.com dapatkan juga info lengkap dan berita terbaru disini. Pacar lee min ho terbaru | berita resmi dari pusat, Pacar lee min ho, bagi penggemar drama korea pastinya tidak asing dengan nama lee min ho. artis ganteng ini pernah mengunjungi indonesia tanah air, karena memang.
Pengertian tari | indonesiadalamtulisan || terbaru 2014, Jenis tari berdasarkan koreografinya dibagi menjadi tiga yaitu tari tunggal (solo), tari berpasangan (duet) dan tari kelompok. tari tunggal adalah tari yang dibawakan. Biodata dan foto artis terlengkap | your blog description, Cerita dan sinopsis sinetron kau yang berasal dari bintang di rcti: dikisahkan seorang alien datang ke bumi 400 th yg lalu, dan terjebak di dunia manusia setelah. Daus mini ceraikan yunita hanya rekayasa? | campur campur, Daus mini kembali mendapatkan isu yang kurang sedap tentang hubungan rumah tangganya dengan isterinya yaitu yunita. sebelumnya telah diketahui bahwa daus mini.
Trik berbagi | info remaja, Trikberbagi | foto foto terbaru prilly latuconsina - alhamdulillah blog ini akan update lagi.dan kali ini akan update mengenai foto cantik prilly latuconsina yang. Tv teropongku | tempat nonton tv streaming online, Tv teropongku nonton langsung tv streaming online bersama teropongku.com dapatkan juga info lengkap dan berita terbaru disini. Pacar lee min ho terbaru | berita resmi dari pusat, Pacar lee min ho, bagi penggemar drama korea pastinya tidak asing dengan nama lee min ho. artis ganteng ini pernah mengunjungi indonesia tanah air, karena memang. Profil biografi artis: profil aktor tampan herjunot ali, Semoga artikel yang saya share mengenai biodata dan profil aktor tampan herjunot ali bisa memberikan banyak manfaat untuk anda. terima kasih telah membaca artikel. Biodata dan agama pevita pearce | berita resmi dari pusat, Inforesmi.com-biodata dan agama pevita pearce. akhir-akhir ini nama pevita pearce banyak diperbicangkan. tidak dipungkiri paras yang menawan dan kemampuan akting.
Prilly Latuconsina - adalah cewek cantik kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 ini namanya menjadi terkenal setelah berperan sebagai Yumi dalam sinetron "Hanya Kamu". Dalam sinetron tersebut, Prilly memerankan tokoh antagonis yang menyebalkan. Dan adapun saat ini sedang membintangi sinetron terbaru di SCTV yang berjudul MONYET CANTIK 2.

Biografi Biodata Prilly Latuconsina 2013
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Kota Kelahiran : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Karir : Koki Cilik
Sinetron : Monyet Cantik 2 SCTV
Foto Prilly Latuconsina Cantik 2013

Foto Prilly Latuconsina Cute

Foto Prilly Latuconsina Seksi

Foto Prilly Latuconsina Hot 2013

Link Sumber-NYA : http://a-artis.blogspot.com/2012/12/profil-biodata-dan-foto-prilly.html#ixzz2XHwY6aYn

Tidak ada komentar: