Jumat, 08 Januari 2016

sepak terjang Arema 2016



 Tahun Baru, Jersey Arema Kembali Baru 
Arema Cronus merupakan klub yang tergolong paling sering gonta-ganti jerseydalam setahun terakhir ini. Klub berjuluk Singo Edan ini tercatat sudah lima kali mengganti seragam tempurnya di atas lapangan hijau.
Mulai dari kompetisi Indonesia Super League 2015 yang terhenti, hingga turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, Cristian Gonzales dan kawan-kawan selalu menggunakan jersey  berbeda dalam tiap ajang yang diikutinya.
Pada tahun 2016 ini, Manajemen Arema Cronus sudah berencana untuk kembali merilis jersey terbarunya. Bahkan Manajemen Arema Cronus sudah menjalin komunikasi dengan official apprel Specs untuk jersey terbarunya tersebut.
“Insyaallah, tahun 2016 ini segera merilis jersey baru. Ada atau tidaknya kompetisi, kita tetap akan rilis jersey baru. Pasalnya, jersey ini akan dikenakan tim selama tahun 2016 sesuai dengan kontrak bersama official apparel Specs,” ujar General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Menurutnya, apabila Arema Cronus jadi ikut serta dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur nanti, maka jersey baru dari Specs akan digunakan oleh para pemain saat bertanding.
“Semoga saja, semuanya berjalan lancar. Sehingga, jersey baru sudah bisa dipergunakan tim untuk Piala Gubernur Kaltim yang rencananya dihelat 7-27 Februari 2016,” sambungnya.
Mengenai desain jersey terbaru tersebut, Manajemen Arema Cronus juga telah menyerahkannya kepada pihak Specs. Kini Specs langsung menggerjakan dan memproduksi jersey baru Arema Cronus untuk tahun 2016 ini.
Meski tidak menjelaskan secara detail mengenai model jersey terbarunya nanti, namun menurut Ruddy jersey terbaru nanti akan lebih fashionableJersey ini akan menggunakan bahan kain yang jarang dipakai untuk olahraga, karena lebih sering digunakan untuk fashion. Untuk bahan kain yang dipakai akan lebih ringan, lebih menyerap keringat dan sulit dipalsu.
Jersey Arema 2015 KIPER  ISL Home