Selasa, 08 Maret 2016

Kendall Jenner Super Seksi Tanpa Celana Dalam , Ronaldo(mengundang)-Kendall Jenner (ingin) Kencan Romantis ?

KENDALL JENNER, PENGEN JADI PACAR CR7
SENIN, 25 JANUARI 2016 , 08:29:00 WIB

HARIAN RAKYAT MERDEKA

KENDALL JENNER:NET

RMOL. Bintang Hollywood Kendall Jenner sangat mengagumi sosok mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Wanita pemilik nama lengkap Kendall Jenner itu tengah tergila-gila kepadanya, bahkan secara terbuka dirinya mengaku tidak kuasa menolak jika pemain berjuluk CR7 itu 'menembak' dirinya.

"Kendall benar-benar tersanjung karena dia (Ronaldo) menyukai fotonya. Dia beserta saudarinya men­ganggap sosok yang tampan. Jika Ronaldo memintanya menjadi pacar, ia akan lang­sung menerimanya tanpa berpikir pan­jang," ungkap sumber tersebut dilansir oleh HollywoodLife.com, kemarin.

Rumor kedekatan aktirs yang juga saudara tiri dari Kim Kardashian itu dengan Ronaldo mulai tercium, ketika bekas pemain Manchester United itu ketahuan memberi tanda 'like' pada beberapa foto dari Kendall di Instagram.

Menariknya lagi, model cantik kelahi­ran 3 November 1995 tersebut saat ini masih menjalin hubungan as­mara dengan salah satu ang­gota boy band One Direction, Harry Styles. Pernyataan yang dilontarkan Kendall itu jelas akan membuat hubungannya dengan sang kekasih akan bermasalah. Namun salah seorang sumber mengatakan semuanya akan baik-baik saja. ***Foto Kendall Jenner Super Seksi Tanpa Celana Dalam


Ronaldo Ingin Pamer Kehebatan di Depan Kendall Jenner

By Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo (Trome/ Liputan6)

Liputan6.com, Paris - Putusnya hubungan asmara antara Kendall Jenner dengan Harry Styles, membuka kans bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian besar mendekati adik Kim Kardashian itu. Ronaldo kabarnya mengundang Kendall Jenner ke stadion untuk menyaksikannya bermain.

Seperti dilansir Hollywood Life, Ronaldo bukan hanya mengundang Kendall ke stadion, sesuatu yang romantis juga disiapkan mantan pemain Manchester United itu. Namun, kesibukan Kendall Jenner sebagai supermodel membuatnya sulit memenuhi undangan Ronaldo.

Saat ini, gadis cantik berusia 20 tahun tersebut tengah menghadiri acara Paris Fashion Week. Akan tetapi, karena lokasinya masih di Eropa, Kendall Jenner bukan tidak mungkin meluangkan waktu ke Spanyol.

"Dia mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi pekan ini, tapi Cristiano Ronaldo mengundangnya untuk datang dan melihat Cristiano bermain kapan pun dia mau. Semua yang Cristiano lakukan adalah membiarkannya tahu," ujar sumber di lingkungan Kendall Jenner.


Sepertinya Kendall berhasil menaklukkan hati Ronaldo hingga kapten Timnas Portugal itu memperlakukannya secara spesial. Namun, model cantik kelahiran Los Angeles ini diam-diam ternyata juga mengagumi Ronaldo.  "Dia (Kendall Jenner) cukup tergila-gila dengan Cristiano, dan nanti bukan hanya tentang menonton dia bermain sepak bola," ungkap sumber tersebut. "Ronaldo bermaksud untuk membawanya keluar untuk makan malam romantis, karena itu Kendall akan senang untuk mengencaninya," ucapnya.
By Ika / Published on Tuesday, 17 Jun 2014
Kendall Jenner
Kendall Jenner tampaknya ingin meniru sensasi sang kakak, Kim Kardashian. Bila rok dengan belahan setinggi paha sudah terlalu mainstream, maka Kendall Jenner memilih belahan rok seperut untuk menarik perhatian.
Belum lama ini Kendall Jenner menghadiri MuchMusic Awards di Toronto. Saat sesi red carpet, model 18 tahun tersebut muncul dengan gaun putih hasil rancangan desainer Italia, Fausto Puglis.
Bila dilihat dari belakang, gaun putih ini tampak normal dengan bagian lengan dan rok yang panjang. Namun yang paling menyedot perhatian adalah bagian depan rok yang memiliki belahan tinggi hingga ke bagian perut.
Kendall Jenner
Tak ayal lagi, pinggul seksi Kendall pun terlihat. Kendall bahkan tak perlu berdandan macam-macam untuk menjadi pusat perhatian, karena belahan roknya sukses menjadi sorotan kamera para fotografer sejak awal.
Sekilas, Kendall Jenner tampak tak memakai celana dalam, tapi gadis cantik ini tetap terlihat percaya diri saat berjalan di red carpet tanpa takut bagian pribadinya terekspos kamera. Bersama sang adik, Kylie Jenner, dua bersaudara ini terlihat santai berfoto dan menyapa para penggemarnya.
Muncul dengan penampilan kontroversial memang bukan kali ini saja dilakukan Kendall. Sebelumnya, Kendall sempat menjadi perbincangan setelah tampil di catwalk dengan pakaian tembus pandang yang menampakkan dadanya.

Tergila-Gila, Ronaldo Ingin Ajak Kendall Jenner Dinner Romantis

Sabtu, 05 Maret 2016 17:08
Tergila-Gila, Ronaldo Ingin Ajak Kendall Jenner Dinner Romantis
Kapanlagi.com - Kabar Cristiano Ronaldo naksir Kendall Jenner rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Bintang Real Madrid itu disebut-sebut sudah melakukan berbagai cara untuk mendekati adik tiri Kim Kardashian itu.Salah satu cara yang dilakukan oleh Ronaldo adalah dengan mengundang Kendall ke pertandingan Real Madrid. Undangan itu disampaikan oleh Ronaldo kala Kendall berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week.
Menurut sumber yang bicara kepada Hollywood Life, Ronaldo yang seharusnya sudah pulang dari Paris, menambah waktu tinggalnya di sana demi Kendall. Ia pun menyampaikan undangan nonton pertandingannya ke model cantik ini.
Ronaldo ajak Kendall nonton Real Madrid ┬ęsplashnews
Ronaldo ajak Kendall nonton Real Madrid ©splashnews

"Ronaldo mengundang Kendall untuk nonton pertandingan Real Madrid mumpung dia ada di Eropa. Tapi kalau minggu ini, sepertinya Kendall tidak bisa. Namun Ronaldo memberikan undangan terbuka, jadi kapan saja Kendall bisa datang ke pertandingan Real Madrid. Kendall cukup bilang ke Ronaldo, kapan bisa datang," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.Pasca putus dari Irina Shayk, Ronaldo nyaris belum menjalin hubungan yang benar-benar serius dengan siapapun. Namun rupanya ia benar-benar naksir Kendall yang juga menjadi pengagum berat dirinya.
"Ronaldo sangat tergila-gila kepada Kendall. Dan undangan itu tentu tak hanya soal nonton bola. Dia ingin mengajak Kendall untuk makan malam romantis berdua, karena Ronaldo benar-benar naksir Kendall," lanjut sumber tersebut.

Tidak ada komentar: