Prediksi, Live Streaming, Hasil Skor Persela vs Madura Utd
Duel Persela Lamongan vs Madura United, Liga 1 2017 Pekan Ke-2
Hargatop.com – Live Score hasil Persela Lamongan vs Madura United. Skor Akhir Liga 1 Pekan ke-2 21/04/2017. Persela Lamongan vs Madura United live di Tv One langsung dari stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga Liga 1 Indonesia. Kick-off Persela Lamongan vs Madura United dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Persela Lamongan vs Madura United, Pekan ke-2 Liga 1 2017. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Persela Lamongan vs Madura United, Jumat 21 April 2017 sore hari ini? Live score akan update di halaman ini dan siaran langsung Hasil Persela vs Madura United bisa diikuti pada link yang telah disediakan.

Kabar Persela Lamongan vs Madura United sebelum bertanding di Liga 1 2017 Pekan ke-2. 

Persela sedang kesulitan karena paling tidak tiga pemain pilar absen pada laga malam ini kontra Madura United. Mereka adalah Saddil Ramdani, Ahmad Nur Hardianto, dan Aang Suparman. Ketiganya absen dengan tiga alasan yang berbeda.
Oleh sebab itu pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto menyiapkan Jose Coelho untuk mengatur permainan pasukan Laskar Joko Tingkir. Herkis, sapaan Herry berharap Coelho bisa memberikan perbedaan pada penampilannya malam ini.“Saya berharap Jose Coelho tampil sebagai pembeda tim. Saya juga berharap semua pemain dapat mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya,” kata Herkis.
Herkis membuka sedikit taktik yang akan digunakannya kontra Madura. Menurutnya Ivan Carlos cs dilatih untuk menyerang namun tidak mengendorkan pertahanan. “Kami akan bermain menyerang, tapi tidak melupakan sektor pertahanan,” ungkap Herkis.
Strategi ini diterapkan hasil evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya ketika mereka dikalahkan PSM Makassar pada laga perdana Liga 1. “Yang jelas kami belajar dari pertandingan pertama. Kerja lini per lini harus maksimal,” ujarnya.
Sementara kubu Madura United melalui pelatih gaek mereka Gomes de Oliviera, mengatakan pasukan Laskar Sape Kerrab siap menghadapi Persela. Walaupun menurutnya Persela termasuk kuat bermain kandang namun di Madura tidak pemain kelas dua.
“Saya tahu Persela kalau main di kandang pasti semangat dengan dukungan suporternya,” kata Gomes.
“Namun siapapun yang main, Madura United tidak beda. Kami tidak punya pemain kelas dua, semua pemain yang dimainkan harus menjawab dengan baik saat bertanding,” tambah Gomes.
Gomes juga menambahkan bahwa bakal ada yang berubah pada penampilan anak asuhnya malam ini. “Ada perubahan sedikit dari pertandingan sebelumnya,” ujar Gomes.Gol persela dicetak Fahmi al-ayyubi 2 gol
Persela Lamongan XI: Choirul Huda; Birrul Walidain, Eki Taufik, Marcio Rosario, Samsul Arifin; Sandi Septian, Jose Coelho, Kosuke Yamazaki, Bobby Wirawan; Samsul Arif, Ivan Carlos. Pelatih : Herry Kiswanto.
Madura United XI: Angga Saputra; Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Rifad Marasabessy, Andik Rendika Rama; Rizky Dwi, Redouane Zerzouri, Slamet Nurcahyono, Saldi, Bayu Gatra; Peter Odemwingie.